Cara Downgrade Aplikasi Camera 360 Versi Lama





Siapa yang tidak mengenal aplikasi Camera 360? Aplikasi edit foto ini banyak digemari oleh pengguna android dengan 500 juta pengguna yang telah menginstall aplikasi ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak Pinguo Inc ini selalu diupdate dan diperbaharui agar nyaman digunakan oleh penggunanya. Hingga kini, Camera 360 ini sudah banyak mengalami perubahan. Dan versi terbarunya diberi naman Camera 360 Ultimate, agar membedakan dari Camera 360 versi lama.

Banyak yang menyambut perombakan besar-besaran aplikasi Camera 360 ini, tapi tidak sedikit juga yang menyatakan kecewa sehingga lebih menyukai aplikasi Camera 360 versi lama. Hal ini dikarenakan, Camera 360 versi lama dianggap memiliki kelebihan yang jauh lebih baik dari versi terbarunya.

Meski versi terbarunya telah dianggap memiliki sejumlah kelebihan dari Camera 360 versi lama, tapi tetap saja banyak pengguna yang merasa Camera 360 versi lama ini jauh lebih baik dari Camera 360 versi Ultimate.

Berikut Ini Adalah Kelebihan Camera 360 versi lama
1.      Memiliki Ukuran Yang Lebih Kecil
Memang aplikasi Camera 360 versi Ultimate telah diperbaharui agar menjadi lebih baik dari Camera 360 versi lama, tapi hal ini membuat Camera 360 versi Ultimate memiliki ukuran yang jauh lebih besar, sehingga tidak hanya banyak memakan memory internal android kamu tapi juga memakan RAM. Berbeda dengan Camera 360 versi lama yang memiliki ukuran jauh lebih kecil, sehingga tidak memakan terlalu banyak RAM, hal ini dapat membuat android kamu jauh lebih ringan pada saat menggunakan Camera 360 versi lama dari pada Camera 360 versi Ultimate.

2.      Mudah Digunakan
Camera 360 versi lama juga dianggap lebih mudah untuk digunakan dibanding dengan versi terbarunya, tidak salah kan, jika lebih banyak yang menyukai Camera 360 versi lama meski versi terbarunya juga memiliki banyak kelebihan.

3.      Memiliki Banyak Efek
Camera 360 versi lama ini memiliki banyak sekali efek, salah satunya adalah fitur colour shift yang dapat membuat foto kamu terlihat lebih dramatis.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menghapus Camera 360 Ultimate dari android kamu:
1.      Pertama, kamu harus masuk ke menu ‘Settings’
2.      Kemudian , masuk ke menu ‘Application Manager’
3.      Sortir  lah daftar aplikasi yang ditampilkan di layar android kamu hingga  menemukan aplikasi Camera 360 Ultimate
4.      Masuk lah ke aplikasi Camera 360 Ultimate tersebut, lalu tekan tombol ‘Uninstall’ untuk menghapus aplikasi

Selain menggunakan cara di atas, untuk menghapus aplikasi Camera 360 Ultimate, kamu juga bisa menggunakan cara lain di bawah ini:
1.      Pertama-tama, kamu buka aplikasi Google Play Store
2.      Kemudian pilih menu “My Apps”
3.      Setelah itu, cari aplikasi Camera 360 Ultimate
4.      Lanjutkan dengan memilih aplikasi Camera 360 Ultimate, jika sudah masuk klik tombol “Unistall”
5.      Tunggu prosesnya hingga beberapa saat hingga muncul keterangan aplikasi telah berhasil dicopot dari perangkat android kamu

Setelah kamu berhasil menghapus Camera 360 versi Ultimate, sekarang saatnya bagi kamu untuk mengunduh aplikasi Camera 360 versi lama. Bagaimana caranya?

Berikut ini adalah cara meginstall aplikasi Camera 360 versi lama:
1.      Untuk mendownload aplikasi Camera 360 versi lama, kamu harus klik link ini!
2.      Kemudian pilih “install”
3.      Tunggu hingga proses install selesai dan aplikasi Camera 360 versi lama sukses terpasang di android kamu

Cukup mudah kan, cara mendowngrade aplikasi Camera 360 dari versi Ultimate ke versi lama. Semoga tips ini bermanfaat ya.


0 komentar