Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1439 H

Bismillah,
Assalamualaykum WR. WB.
“Taqabbalallahu minna wamingkum, shiyamana washiyamakum, taqabbal yaa kariim!”.
Kami, Segenap management Adinikhwan.Com dan KanalPendidikan.Com, mulai dari Owner, Founder, Kontributor, Writer, & Reader mengucapkan Selamat Hari Raya ‘Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah.
Dengan segala kerendahan & kesadaran, kami mengucapkan mohon maaf lahir/bathin atas segala khilaf & keangkuhan baik nyata ataupun maya.

Khusus pada para pembaca dimanapun berada, kami mohon maaf juga apabila sampai saaat ini kami masih belum bisa memberikan & menyajikan Informasi dan Inspirasi yang bermanfaat & memuaskan untuk pembaca semua.
Pada momen lebaran ini, bukannya kami tak mau & tak mampu memberikan THR untuk pembaca dan sobat semua, tapi kita mah apa atuh, kita-kita juga mesih berharap diberi THR oleh pihak lain. Hhee
Besar harapan kami, kendati antara kita belum bisa saling memberikan THR, kita dapat tetap berinteraksi yang positif untuk hidup yang lebih baik.

Untuk sementara, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan, sekali lagi selamat lebaran dan selamat berlibur, sampaikan Salam pada anggota keluarga lainnya, dan ajak-ajak buat baca blog yang sederhana ini biar tambah rame gituuu.

Post a Comment for "Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1439 H"