Semoga Aku Adalah...

Semoga Aku Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi
Setiap jalan pasti akan menemukan ujung atau belokan,dan setiap pencarian pasti akan menemukan sesuatu yang di cari. Yakinlah setiap penantian akan berakhir dengan pertemuan yang manis, setiap usaha akan menemukan hasil, dan saat doa-doa yang dipanjatkan akan berbuah qabul.
Jangan pernah menyesali air mata yang menetes dan jangan pernah menyesali takdir yang sudah kau alami. Jadikan itu sebagai bukti pada Ilahi kalau kau pantas untuk mendapatkan sesuatu yang kau perjuangkan.
Semoga Aku Adalah Apa Yang Membuatmu Tak Ingin Mencari Yang Lain Lagi, menjadi akhir dari sebuah penantian panjangmu, menjadi jawaban atas doa-doa dalam sujudmu, dan mejadi awal sebuah kisah cinta maha romatis yang tidak akan pernah berakhir sampai surga-Nya. ;) :x
Ku mohon jangan berharap kesempurnaan dalam diri ini, seperti pemuda taruna dari syurga yang memiliki segalanya dan digambarkan dalam kisah-kisah klasik tempo dulu. Aku hanya seorang pria biasa, yang hatinya  selalu menua seperti yang lain, yang kadang cengeng seperti saudari perempuan mu, dan tentunya memiliki kasih sayang seperti kakek-nenek yang kau cintai.
Izinkan pria yang belum sempurna ini menyempurnakan Agamanya bersama mu. mendapatkan dampingan dengan hadirnya seorang teman seperjuangan dalam hidup. Dan tolong ajarkan aku segala sesuatu tentang dirimu, agar aku bisa mencintaimu dengan sempurna. Seperti seorang ibu yang kau kenal sejak lahir dan insya Allah akan mempercayakan anak gadisnya  pada ku sekarang.
Dan izinkan, pria yang belum lama kau kenal ini belajar mencintaimu dan mengharapkan surga bersamamu.
Semoga kau tidak akan pernah mencari yang lain lagi, semoga aku menjadi cinta pertama dan terakhir dalam hidup mu. dan semoga kebersamaan kita akan membuka jalan keridhoan Allah.
Andai suatu saat nanti kau menanyakan seberapa besar cintaku padamu, Tidak akan pernah ku jawab, karena keindahan surga yang sebenarnya tidak akan pernah tergambarkan. Dan itu aku rasakan ketika berada di sampingmu.
Wahai calon istriku...

0 komentar