Pengalaman Membeli Emas di Indogold

Dari sekian banyak instrumen investasi, Emas merupakan salah satu instrumen investasi yang mudah untuk dimiliki. Dari zaman dulu, emas sudah menjadi andalan investasi bagi masyarakat di Indonesia. Hal itu dikarenakan emas cukup mudah didapat dan sangat mudah untuk dicairkan atau dijual kembali apabila kita membutuhkan dana secara cepat.
Selain itu, emas juga bisa menjadi backup dari asset yang kita miliki, karena harga emas dari waktu ke waktu terus merangkak naik.

Sejak Desember 2016, saya coba untuk membeli emas batangan dari Antam seberat 5gr dengan harga Rp.2.810.000, sekarang Agustus 2018 harga emas dengan berat 5gr sekitar Rp.3.200.000-an. Artinya, dalam jangka 1,5 tahun sudah ada kenaikan sekitar 400 ribuan.
Setelah beberapa kali saya melakukan pembelian emas batangan di butik emas Antam, bulan Juli 2018 saya mencoba untuk berinvestasi emas dalam bentuk digital.
Dari sekian banyak jasa pembelian emas online, saya tertarik dengan Indogold.

Mengapa Beli Emas di Indogold?

IndoGold adalah perusahaan yang menjual dan membeli emas atau perak. Produk yang ditawarkan adalah Emas Logam Mulia PT Antam, Emas Logam Mulia PT UBS, dan Perak SRH 99.9%.

Berikut adalah layanan yang tersedia di Indogold:
1. Rencana Emas,
Layanan Rencana Emas adalah layanan bagi Member IndoGold dimana mereka dapat membeli dan menjual Barang hingga berat terkecil 0.001 gram. Minimal penarikan barang adalah 1 gram. Biaya titip GRATIS untuk layanan Rencana Emas.

2. Sistem Cicilan,
IndoGold menyediakan layanan cicil bagi member. Dengan mencicil Anda dapat mengikat harga pembelian atas barang yang Anda inginkan. Pengajuan aplikasi cicilan dapat dengan mudah dilakukan melalui sistem elektronis online. Pengambilan barang di kantor atau di toko rekanan dapat dilakukan ketika seluruh kewajiban dipenuhi.

3. Gadai Emas,
IndoGold menyediakan layanan pinjam dengan agunan emas. Dengan mengambil layanan gadai emas Anda berhak mendapatkan uang tunai atas titipan emas Anda. Tentu saja Anda akan dikenakan biaya titip atas layanan ini. Anda dapat menebus kembali agunan emas Anda setelah seluruh kewajiban Anda terpenuhi.

4. Sistem Quick Buy,
IndoGold menyediakan layanan beli dengan mudah dan cepat untuk member. Dengan layanan ini, Anda bisa langsung membeli logam mulia atau perak dengan pecahan yang diinginkan dan dapat langsung melakukan pembayaran saat itu juga dengan melalui kartu kredit atau mandiri clickpay.

Tunggu apa lagi?

Ayoo mulai investasi dari sekarang!!!

Bersama Indogold, kita jelang masa depan yang lebih gemilang.
Bagi sobat yang mau mencoba, silahkan menggunakan link referral saya, Insya Allah tidak akan mengurangi manfaat yang sobat dapatkan. Daftar Disini!

0 komentar