Segera Ganti Kartu Shar-I Debit Muamalat-Mu

Senin, 8 Oktober 2018 kemarin ada SMS masuk ke Ponsel saya dari Bank Muamalat Indonesia yang isinya menyarankan untuk sesegera mungkin mengganti kartu ATM Muamalat.

“Nasabah YTH, untuk keamanan transaksi, segera tukar kartu ATM lama dengan yang baru, di kantor cabang Muamalat, gratis. Per 19 November2018, kartu ATM tidak bisa dipakai. Info Sala Muamalat: 1500016”.

Berhubung saya merupakan nasabah pasif, yang mana pada waktu open account nya hanya sekadar uji coba aksesibilitas layanan untuk pembaca layar, karenanya saya tidak akan mengganti kartu ATM sebagaimana yang disarankan. Karena saya akan menghanguskan ATM dan nomor rekening bank Muamalat. Terlebih nama di bukku tabungan saya bukan hanya nama saya yang tercantum. Andai saya ingin mengganti kartu ATM, dengan sendirinya kami berdua yang harus datang ke kantor cabang Muamalat. cukup ribet bukan?
Apalagi nama teman saya yang tercantum berada jauh di luar pulau.
Yah, apa boleh buat, dengan sangat terpaksa dan baerat hati harus kuucapkan, “Selamat tinggal rekening Muamalat!!”, padahal nomornya cukup unik dan cantik, walau tak secantik KAMU. Hehe

Tapi bagi sobat nasabah Muamalat, saya sarankan untuk sesegera mungkin mengganti kartu ATM nya, untuk keamanan transaksi dan kelancaran aktifitas keuangan sobat tentunya.
Sumber: https://www.bankmuamalat.co.id/
http://kanalpendidikan.com/

0 komentar