Serius, Gratis Transfer ke Semua Bank Via Ovo Lho!

Telah hadir layanan financial tekhnologi yang super Revolusioner. Yang telah berani memberi fasilitas gratis transfer ke semua banksecara realtime. E-wallet lain, mana berani?
Awalnya sih saya kurang yakin dengan penawaran gratis transfer dari Ovo, tapi setelah saya coba, ternyata itu bukan hoax lho.
Yang pertama saya coba transfer Rp.10.000 ke akun Mandiri E-cash, ternyata sukses, untuk kedua kalinya saya coba transfer sebesar Rp.500.000 ke BNI Syariah, hamdallah dana saaya mendarat dengan selamat. ;)
Nah, bagi sobat yang suka transfer sana sini, Ovo sangat cocok buat menemani life financial sobat.
(Baca juga: Pengalaman Upgrade Akun Ovo dari Club ke Akun Premier)
Tak dapat disesalkan, disamping kelebihan, ternyata ada kekurangannnya. Yaitu fiturnya belum selengkap fasilitas yang ada pada layanan mobile banking, yang biasanya sudah ada fitur sharing bukti transfer. Tapi bagi saya itu gak terlalu jadi masalah, bukti transfer kan masih bisa di screen short atau difoto.

Salah satu syarat supaya sobat bisa menikmati layanan gratis transfer ke semua bank ini, sobat wajib upgrade akun sobat dari akun Club kea akun Premier dengan cara mengunjungi Ovo center atau Ovo booth di sekitar tempat tinggal sobat. Biasanya mereka buka stan di mal-mall besar, kalau di Bandung seperti di BEC, BIP dll.

0 komentar