Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atur Uangmu dan Upgrade Hidupmu dengan Digibank by DBS

Dengan satu layanan digital banking by DBS persembahan dari bank DBS Indonesia, semua urusan keuanganmu tak kan jadi masalah lagi.
Dengan layanan all in one yang dimiliki Digibank by DBS, kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan hanya dengan satu aplikasi aja.
Mulai dari topup E-wallet, isi pulsa prabayar dan paska bayar, bayar BPJS, dan semua layanan PPOB ada disini. Selain itu, kamu juga bisa buka deposito secara online, ngajuin kartu kredit, KTA, ngajuin dana pinjaman, langsung dari aplikasi Digibank.

Kamu termasuk orang yang suka transfer?
Kalau gratis transfer ke sesama bank itu biasa,tapi kalau gratis transfer ke semua bank, baru ini luarbiasa.
Dan salah satu bonafit yang diberikan Digibank by DBS adalah gratis transfer secara online dan realtime ke semua bank tanpa syarat ini itu. Asyik kan?
Bayangin aja, kalau kamu transfer pake bank sebelah kan biyaya transfernya Rp.6.500, kalau kamu sebulan transfernya 10 kali, kan lumayan tuh, 6500x10=65.000, mending buat aku aja. Wkwkwk ;)

Terus kalau maubuka rekeningnya gimana?
Eits, kamu gak usah khawatir, untuk buka rekening, gak seribet bank tetangga kok, harus pake syarat ini-itu, harus buang-buang waktu di jalan dan ngantri di CS. Hehe
Kamu cukup download aplikasi Digibank dari Playstore atau Appstore, terus isi data sesuai kartu identitas deh.
Untuk ngaktifin rekeningnya, kamu bisa dating ke kantor cabang bank DBS, bisa juga ngedatengin booth DBS di mall-mall yang ada di kotamu.
Kalau kamu masih gak sempat dating ke kantor cabang atau booth, kamu gak perlu kecewa, kamu masih bisa manggil agen Digibank by DBS dari aplikasi buat datangin kamu lho.

Post a Comment for "Atur Uangmu dan Upgrade Hidupmu dengan Digibank by DBS"