Teruntuk Kamu, Seseorang yang Selalu Kutunggu

Tak terasa sang waktu terus melaju, meninggalkan segala jejak kenangan. Hari demi hari terus kita lalui, Minggu berganti bulan, dan bulan berganti tahun.
2019 sudah ada dihadapan, tinggal beberapa hari lagi kitapun akan meninggalkan tahun 2018 yang penuh dengan kesan, bahkan mungkin kehampaan, penderitaan, keperihan karena penantian yang gak kunjung ada kepastian. 

Aku tahu, engkaupun merasakan hal yang sama, seperti apa yang aku rasakan.
Ketidak pastian dalam hidup itu sunguh mengenaskan, bahkan mungkin lebih pahit dan ketir dari segala sesuatu yang pahit dan ketir yang ada di muka bumi ini. 

Tapi percayalah, semesta tak pernah dusta.
Disana ada rencana dari maha Perencana. Mungkin untuk saat ini, hari ini,inilah takdir terbaik yang harus kita jalani, menjalani hari-hari dalam kesendirian.

Tapi aku yakin, hidup ini terus berputar, layaknya bumi yang berputar pada porosnya, matahari yang terus berotasi. Begitupun duka baerganti bahagia, tangis jadi senyuman, kemurungan menjelma kecerahan.

Tak ada lagi yang bisa kita lakukan, selain terus berikhtiar, dengan do’a dan usaha, sebari bersabar dan bertawakal untuk semua cita-cita cinta kita berdua.
 :x

0 komentar