Transfer dari Ipotpay Emang Gratis, Tapi?

Di era digital ini, yang mana segala sesuatunya sudah online, baik untuk keperluan bayar ini-itu, beli ini-itu, pesan ini-itu.
Dengan sendirinya, kita sebagai customer sangat memerlukan layanan financial teknologi yang user friendly dan ekonomis bukan?
Untuk kepentingan itulah, banyak jasa perbankan dan layanan financial teknologi lain berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.
(Mau Gratis Transfer Antar Bank? Silahkan Gunakan 4 Layanan Berikut INI)

Emang layanan seperti apa sih yang dibutuhkan masyarakat banyak?
Secara pribadi, mungkin sobat juga gak jauh berbeda. Saya membutuhkan layanan financial tekhnologi yang friendly, responsive, bebas biyaya administrasi bulanan, gratis transfer, dan kalau bisa ada pertumbuhan nilai pada dana yang kita simpan. ;)
Dan hal ini sudah mulai dijawab dengan hadirnya Ipotpay dari Indopremier, Jenius dari BTPN, Digibank dari bank DBS,dan Ovo dari Lipo Grup.

Untuk kali ini, saya akan berbagi pengalaman transfer dengan menggunakan layanan Ipotpay dari Indopremier.
Sabtu, 1 Desember 2018, saya mencoba untuk melakukan transfer sejumlah dana dari Ipotpay ke rekening Digibank yang saya miliki.
Setelah ditunggu beberapa lama, ternyata dana yang saya transfer gak kunjung mendarat, akhirnya saya coba kembali transfer dengan jumlah yang sama, eh ternyata dananya tidak jua lending, dan saldo di akun Ipotpay tidak berkurang.
Karena penasaran, akhirnya pada hari Senin, 3 Desember 2018, saya hubungi call center Indopremier untuk mempertanyakan transaksi transfer saya yang gak kunjung lending.
Akhirnya Customor service nya bilang, “apabila nasabah Ipotpay melakukan transfer ke bank lain, akan diproses H+1, dan apabila rekening tujuannya BCA, Mandiri, dan Permata, akan diproses pada hari kerja ketika kita melakukan aksi transfer, (hari itu juga).
Dan jangan lupa, kalau sobat mau melakukan transfer sejumlah dana dari Ipotpay, diusahain pada hari kerja, jangan pada hari Sabtu atau Minggu atau hari libur.

Jadi, kalau sobat mau melakukan transfer sejumlah dana, tapi dana itu ingin diterima sesaat setelah sobat transfer, layanan Ipotpay dari Indopremier ini saya rasa kurang recommended, tapi kalau dananya tidak terburu-buru digunakan, layanan ini cocok bagi sobat, lumayan juga kan gratisan biyaya transfernya.

0 komentar