Bonafit Telkomsel yang Hilang


Sebagaimana yang pernah saya ceritakan pada postingan beberapa waktu yang lalu,tentang Saya Menolak Tawaran Migrasi dari Simpati Prabayar ke Kartu Halo.
Yang dikarenakan bonafitnya yang tidak menarik, malah jauh lebih hemat dan leluasa paketan yang saya gunakan pada kartu prabayar saya.

Ternyata pada perpanjangan paket internet selanjutnya, saya kehilangan banyak bonafit.
Dulunya dengan harga Rp.75.000, saya mendapatkan internet 15GB (24 jam di semua jaringan), telpon ke sesama Telkomsel unlimited, telpon all operator 100 menit, dan SMS ke sesama Telkomsel 500, dan itu semua berlaku selama 30 hari.

Alhasil sejak penolakan saya untuk migrasi ke layanan Halo pascabayar, saya pun kehilangan bonafit yang lumayan.
Bonafit yang sekarang saya dapat dengan harga Rp.75.000, yaitu internet 15GB (24 jam di semua jaringan), telpon ke sesama Telkomsel 300 menit aja, SMS ke sesama Telkomsel 400, yang berlaku selama 30 hari, dan tidak ada lagi kuota telpon all operator.
Padahal, selain kuota internet, saya pun membutuhkan telpon unlimited ke sesama Telkomsel, dan sekali-kali saya juga suka telpon ke oprator lain. 

Namun, keleluasaan itu sudah berlalu rupanya. Tapi semoga kedepannya Telkomsel bisa menghadirkan promo atau layanan yang jauh lebih menarik lagi.
Kami tunggu ya kabar baiknya. ;)

0 komentar