Mau Reaktifasi BRI Mobile Banking? Kini Tak Perlu Lagi...

Karena saya ganti device, akhirnya saya harus mendownload dan menginstal ulang aplikasi-aplikasi yang dulunya saya gunakan.

Ada beberapa aplikasi yang tidak bisa dipasang dengan menggunakan metode backup dan melakukan pemulihan dari server seperti Google Drive, Samsung Cloud dll.

Adapun aplikasi yang harus di download ulang diantaranya aplikasi yang berkaitan dengan keuangan seperti BNI Mobile Banking, BRI Mobile Banking dll.

Atas dasar tersebut, akhirnya pada hari Jum’at, 5 April 2019, saya harus melakukan download, instal, dan aktifasi ulang BRI Mobile saya.

Beberapa bulan yang lalu,untuk menggunakan BRI Mobile tidak bisa didownload dari Playstore atau Appstore,melainkan link downloadnya harus di request dari akun internet banking BRI kita.

Namun ada yang berbeda ketika hari ini saya mau registrasi ulang BRI Mobile atau request link downloadnya, dihalaman pendaftaran muncul notifikasi: “untuk BRI Mobile fersi terbaru, sudah bisa didownload dari Playstore dan Appstore”.

Sejujurnya kemajuan ini sangat menggembirakan bagi kita yang suka menggunakan BRI Mobile dibandingkan dengan layanan E-channel lainnya.
Karena ketika dengan terpaksa harus melakukan aktifasi ulang, kita tak perlu lagi login dan request link download dari akun internet banking BRI kita.

Bagi sobat yang biasa menggunakan BRI Mobile banking, silahkan mencoba kemudahan yang telah diberikan BRI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mau Reaktifasi BRI Mobile Banking? Kini Tak Perlu Lagi..."

Posting Komentar

Silakan Berkomentar dengan Santun dan Relevan.
Mohon Kerjasamanya untuk Tidak Mengirimkan Tautan yang Tidak Sesuai dengan Ketentuan Google.
(Terimakasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel