Pengalaman Pertama Mengikuti Acara Launching Buku

Selasa, 2 April 2019, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk mengikuti acara lauching buku “Simple Stories For A Simple Investor”, yang ditulis oleh pak Nicky Hogan, seorang praktisi investasi.
Buku ini merupakan buku ke-2 yang ditulis beliau setelah buku “Yuk Nabung Saham” yang lauching pada bulan Juni 2018 di Bursa Efek Jakarta.

Buku-buku karya beliau ini, merupakan buku investasi pertama di Indonesia bahkan di dunia yang dialihhurufkan ke dalam huruf Braille dan buku bicara.

Untuk buku yang ke-2 ini, dilaunching di Cimahi, tepatnya di Balai Literasi Braille Indonesia (BLBI) “Abiyoso”, yang diikuti oleh 50 peserta dari kalangan disabilitas Netra, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Tiem IndopremierSekuritas, BursaEfek perwakilan Jawa Barat, beberapa Stekholder terkait, dan tamu undangan lainnya.

Dalam pemaparannya, penulis menekankan pentingnya investasi di pasar modal untuk membeli masa depan.
Selain memberikan inspirasi dan motivasi, beliau pun banyak menceritrakan latar belakang beliau menulis buku-buku yang terkain dengan investasi di pasar modal.

Bagi saya pribadi, saya sangat berbahagia bisa mengikuti acara seperti ini, ini merupakan acara launching pertama yang saya ikuti.Mudah-mudahan ke depannya saya bisa mengikuti acara-acara serupa.Dan yang tak kalah penting, mudah-mudahan di suatu hari nanti saya pun bisa jadi seorang penulis.
Penulis yang bisa menjadi jalan kebaikan bagi orang banyak. (Insya Allah)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Pertama Mengikuti Acara Launching Buku"

Posting Komentar

Silakan Berkomentar dengan Santun dan Relevan.
Mohon Kerjasamanya untuk Tidak Mengirimkan Tautan yang Tidak Sesuai dengan Ketentuan Google.
(Terimakasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel