Pengalaman Topup Dana Wallet Via Virtual Account CIMB Niaga

Dana merupakan salah satu dompet digital atauE-wallet yang akhir-akhir ini sedang booming.
Bukan hal yang mustahil ke depannya dapat menyaingi OVO, Go-pay, Linkaja, dan layanan E-wallet besar lainnya, terlebih ketika Dana digandeng oleh Bukalapak, Ramayana, Alfamart, dll, sebagai alat pembayaran otomatis nya.

Saya sebagai orang yang mudah penasaran dengan layanan seperti ini, akhirnya saya pun mencoba untuk membuka akun di dana ini.
Sebenarnya bukan karena butuh-butuh banget, tapi karena butuh pengalamannya aja sih. Lumayan kan buat modal bikin postingan di blog ini. Hehe ;)
Pada dasarnya layanan yang dimiliki Dana sama aja dengan layanan E-wallet lainnya.
Hanya saja yang membedakan dengan E-wallet lainnya diantaranya masih ada mekanisme referral.

Sistem referral adalah cara Dana untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan layanan Dana.
Yakni barangsiapa ada yang bisa merekomendasikan Dana ke orang lain, kita akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 15.000, dan bagi user yang berhasil mendaftar dengan menggunakan kode referral yang kita beri, dia akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 25.000. lumayan banget kan? ;)
Yah, promo referral ini mungkin hanyasementara, bagi sobat yang mau mencoba mendaftar akun di Dana, sobat bisa menggunakan kode referral atau kode promo berikut ketika pendaftaran,”nanti saya update kode referalnya”, Insya Allah tidak akan mengurangi nilai manfaat yang sobat dapatkan.

Pada layanan yang satu ini, kita diberikan keleluasaan untuk melakukan topup, banyak cara yang bisa kita pilih ketika kita hendak topup Dana.
Bisa via Credit Card, Debit Card, virtual account, bahkan transfer antar bank.
Pertama kalinya saya mencoba topup Dana dengan menggunakan virtual account CIMB Niaga ke nomor: “8059-0852-8554-3144”, dengan kode bank 022, sebesar Rp.50.000.
Untuk caranya sih seperti biasa aja, seperti kita mau transfer bank atau topup virtual account lainnya. Kalau mau donasi boleh ke nomor di atas kok. ;) hehehe

Mungkin itu untuk sementara ceritra yang dapat saya bagikan perihal pengalaman saya topup Dana.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Topup Dana Wallet Via Virtual Account CIMB Niaga"

Posting Komentar

Silakan Berkomentar dengan Santun dan Relevan.
Mohon Kerjasamanya untuk Tidak Mengirimkan Tautan yang Tidak Sesuai dengan Ketentuan Google.
(Terimakasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel