Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gagal Order Cetak Tabungan Emas Via Aplikasi

Sudah kami rencanakan jauh-jauh hari, sebenarnya minggu ke-4 di bulan Juni ini, saya mau order cetak tabungan emas Pegadaian.

Karena menurut informasi yang saya baca, bahkan  saya pernah menghubungi langsung customer service via telpon dimana saya membuka tabungan emas.
Emas fisik sudah bisa diambil di Outlet paling cepat 1 minggu sejak order cetak emas, dan maksimal 1 bulan sejak order cetak emas vvia aplikasi.

Oh iya, order cetak emas tabungan pegadaian, selain bisa via Outlet dimana kita membuka tabungan emas, order cetak emas bisa via aplikasi juga lho.

Karena itulah beberapa hari yang lalu saya mencoba order cetak tabungan emas saya via aplikasi Pegadaian Syariah Digital Service.
Setelah saya login akun dan isi form order cetak emas, ternyata di akhir pengajuannya muncul notifikasi, “Maaf, akun anda belum aktifasi finansial”.
Artinya, untuk sementara saya belum bisa mengajukan order cetak emas via aplikasi, karena ada fitur yang belum diaktifkan.

Karena saya belum faham dengan permasalahan ini, akirnya saya mencoba menghubungi customer service Pegadaian dan Pegadaian Syariah untuk menanyakan hal tersebut.
Namun sayang seribu sayang, call center atau customer service nya tidak pernah ada respon, walaupun saya sudah belasan kali nelpon.
Jujur aja,  hal ini yang sangat saya sesalkan dari layanan Pegadaian, yaitu nomor telpon customer service nya hanya pajangan, tidak bisa dihubungi. Mudah-mudahan kedepannya pihak Pegadaian bisa membanahi pelayanannya.

Karena masalanya seperti itu, akhirnya mau gak mau saya terlebih dahulu harus mengaktifkan layanan financial di cabang atau Outlet Pegadaian Syariah.

Mudah-mudahan pada saatnya nanti saya aktifasi akun, tidak ada kendala yang berarti. Aamiin. ;)

Post a Comment for "Gagal Order Cetak Tabungan Emas Via Aplikasi"