Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebarkan Kebaikkan, Ciptakan Makna Dalam Hidup

Ramadhan merupakan bulan yang suci dan agung bagi umat Islam. Pada bulan tersebut terdapat beberapa keistimewaan yang diberikan Allah, yang terkandung maksud untuk membimbing manusia ke jalan yang selamat di dunia dan akhirat.
Terkait dengan keistimewaan bulan Ramadhan tersebut, seluruh umat Islam bersepakat untuk menjadikannya sebagai moment penempaan diri agar menjadi insan yang bertaqwa, peningkatan kualitas ibadah agar semangat mencari ridho-Nya semakin meningkat, serta pendalaman wawasan keislaman guna mampu menghadapi globalisasi yang dapat menggelincirkan kita ke jalan yang dimurkai Allah, bila mana tidak membekali diri dengan ilmu, iman dan amal sholeh.

Selanjutnya, sebagai organisasi yang menjadikan Islam sebagai asasnya, serta sebagai wadah yang memperjuangkan kepentingan Tunanetra muslim, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, maka Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) memandang perlu untuk menyemarakan momen bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada upaya peningkatan ibadah dan amaliyah serta iman dan ketaqwaan, termasuk wawasan kader-kader ITMI dalam bidang keislaman.

Terkait hal tersebut, maka Pengurus Pusat Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (PP ITMI) bermaksud menyelenggarakan serangkaian kegiatan pada Bulan Ramadhan, yang dikemas dalam kegiatan Kemuliaan Ramadhan bersama Al-Quran (Kurma). Menghadirkan 1500-2000 Tunanetra Muslim dan Alhawari (Volunteer) yang berasal dari berbagai Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah ITMI se-Indonesia.
Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk berbagai kegiatan, yaitu:
1. Pesantren Tunanetra Muslimah
2. Workshop Metode Praktis Pembelajaran Al-Quran Braille
3. Tadarus Akbar Tunanetra.

Bagi para relawan yang ingin membantu mewujudkan kegiatan ini silahkan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Mudah-mudahan kepedulian kita untuk terselenggaranya kegiatan tersebut dengan menginfaqan sebagian harta di jalan Allah akan menjadi amal jariah untuk kita semua.

Mari wujudkan Tadarus Tunanetra Akbar ini sebagai salah satu cara membumikan Al-Quran di bulan suci Ramadan..

Yuk bersama kita sebarkan kebaikkan, dan ciptakan makna dalam hidup!


Klik Donasi untuk Kegiatan ITMI


Post a Comment for "Sebarkan Kebaikkan, Ciptakan Makna Dalam Hidup"