Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Semua Blogger Beralih Menjadi Youtuber

Awalnya blog merupakan media online untuk saling berbagi melalui tulisan.


Seiring berjalannya waktu, blog semakin menjamur, bermunculan bloggerblogger baru turut serta meramaikan jagat raya internet.


Beberapa ttahun yang lalu, profesi sebagai blogger sangat diminati oleh sebagian kalangan yang mengerti dunia teknologi.


Bahkan pada kejayaannya blogger bisa menghasilkan uang bagi pengelolannya.


Semakin ke sini, tidak sedikit para blogger mulai beralih profesi menjadi Youtuber, dan meninggalkan blognya begitu saja.


Banyak blog yang saya sering kunjungi, sekarang jarang update bahkan menghilang dari jagat raya internet, beralih mengelola Channel youtubenya.


Untung saja tidak semua blogger beralih profesi menjadi Youtuber, masih banyak blogger-blogger yang masih eksis, sehingga sampai saat ini kita masih bisa menikmati berbagai informasi berupa tulisan dari mesin pencari seperti Google.


Andaikan para blogger semuanya berpindah menjadi youtuber, mungkin informasi berupa tulisan yang muncul dalam pencarian google sedikit demi sedikit akan menghilang juga.


Untuk itu, saya ucapkan selamat pada blogger yang masih konsisten mengelola blognya, sehingga dapat membantu orang-orang yang memerlukan informasi.

Posting Komentar untuk "Tidak Semua Blogger Beralih Menjadi Youtuber"

Berlangganan via Email