Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Nyebelin dari Youtube Itu...

Di era digital ini, tak jarang kita mencari informasi dari mesin pencari seperti Google.


Bahkan sejak beberapa tahun terakhir ini sumber informasi sebagian mulai beralih ke Youtube.


Terlebih bagi orang-orang yang suka visual, Youtube menjadi sumber informasi yang tepat.


Begitupun dengan saya, selain menggunakan Google, saya juga suka mencari informasi melalui Youtube.


Tapi ada satu hal yang bener bikin sebel dari Youtube.


Yaitu ketika muncul iklan, tombol lewati iklannya ngumpet tak dapat ditemukan.


Alhasil saya malah nonton iklan yang informasinya gak saya butuhkan.


Saya sadar, dengan iklan para kreator youtube mendapatkan  pemasukan.


Rasanya gak ada yang salah dengan iklan, tapi yang nyebelinnya dari iklan itu, tombol lewati iklan harus gak ada segala.

2 komentar untuk "Yang Nyebelin dari Youtube Itu..."

  1. Iklan yang beraba detik tuh ngga ada tombol lewati. Kalo cuma 6 detik, biasanya memang ngga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, iklan pendek kalau gak sesuai dengan yang dibutuhkan informasinya, nyebelin juga.

      Hapus

Berlangganan via Email