Mau Gratis Transfer Antar Bank? Gunakan 4 Layanan Berikut Ini

Fintek (financial teknologi) atau digital banking dewasa ini sudah menjadi hal yang penting bagi kita, terlebih bagi kita yang rutin melakukan berbagai macam transaksi, seperti transfer dana, beli pulsa, bayar tagihan, belanja online dll.
Berbagai macam jenis jasa layanan seperti perbankan, E-wallet,dan tidak terhitung lagi server pulsa elektronik yang berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya.
Serius, Gratis Transfer ke Semua Bank Via Ovo Lho!

Namun demikian, ada berapa jasa Fintek sih yang bisa menggeratiskan transfer antar layanan atau antar bank?
Ternyata, gak banyak saudara-saudara, karena sejauh ini biyaya interkoneksi merupakan ladang pemasukan yang sangat besar bagi mereka penyelenggara jasa keuangan tanah air.
Tapi kan biyaya transfer antar layanan atau antar bank kan paling sekitar Rp.6.500 aja. Emang sih uang sigitu gak bakalan terasa bagi orang yang memiliki dana banyak di rekeningnya. Tapi kalau bagi kita yang duitnya terbatas, itu sangat memberatkan bukan?

Tapi gak usah khawatir saudara, hari ini, sat ini, dan sejauh yang saya ketahui, ada 4 layanan Finansial teknologi yang memberikan benefit gratis transfer ke semua layanan keuangan tanpa syarat ini itu.
Emang, apa aja sih yang memberikan layanan gratis transfer itu?
Nah, dibawah ini akan saya sampaikan 4 layanan yang gratis transfer:
1. Digibank by DBS,

2. Jenius dari BTPN,

3. Ipotpay dari Indopremier,

4. Ovo dari Lipo Grup,

Sobat penasaran kan ulasannya?
Insya Allah 4 layanan di atas akan saya ulas satu persatu pada kesempatan yang akan datang.

0 komentar