Sederhana, Inilah 2 Hal yang akan Menyebabkan Blogger Pemula Berbahagia

Pada dasarnya, siapa sih yang gak ingin berbahagia?
Saya kira, siapapun kita, apapun latar belakang kita dan kondisi kita, pastinya kita ingin berbahagia bukan?
Banyak cara yang kita tempuh untuk memperoleh kata “BAHAGIA” ini, bahkan gak segan-segan untuk mempergunakan cara-cara yang kotor sekalipun, yang penting bahagia.

Lantas, apa sih yang akan menyebabkan seorang blogger berbahagia?
Tentu saja banyak hal yang akan menyebabkan seorang blogger berbahagia, terlebih ketika motivasi seseorang menjadi seorang blogger dapat tercapai. Dalam hal ini, tentu saja setiap blogger mempunyai motivasi masing-masing. Ada yang hanya sekadar curhat melalui tulisan, berbagi informasi dan inspirasi, dan ada juga yang mencari penghasilan melalui karirnya sebagai blogger, baik blogger full time, maupun part time.

Dan begitupun saya, sebagai manusia biasa saya kerap kali mencari-cari yang namanya BAHAGIA.
Saya sebagai blogger pemula,bukannya tidak memiliki keinginan untukmemperoleh hasil yang brupa materi dari kegiatan blogging, namun saya sadar, kemampuan yang saya miliki terkait dunia blogging masih teramat dangkal.
Namun demikian, ada dua hal yang bisa membuat saya berbahagia dalam menekuni kegiatan yang satu ini.
Yang pertama, ketika saya mampu menulis secara konsisten, dan dapat memberikan informasi dan inspirasi yang bermanfaat bagi pembaca blog sederhana ini, insya Allah saya sebagai pengelola Blog ini akan berbahagia.
Sedangkan yang kedua, ketika tulisan atau postingan saya dapat dibaca oleh banyak orang,yaitu dengan cara memantau jumlah kunjungan dari blog ini, baik yang sedang online, visitor hari ini, page views, rasanya hati ini berbunga-bunga sekali. )
Karenanya, yang rajinnlah sobatmampir ke blog ini ya? Kalau bisa silahkan sobat komentari setiap postingan dari blog ini. Dan jangan sungkan juga untuk memanfaatkan menu kontak yang telah saya sediakan.
Terimakasih.

0 komentar