Latar Belakang Lahirnya Adinikhwan.com di Jagat Raya Internet

Assalamualaykum WR. WB.
Hai sobat pembaca dimanapun berada! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat dalam keadaan sehat wal’afiat, tanpa kekurangan sesuatu apapun.
Baiklah, untuk kali ini saya akan sedikit berceritra tentang latar belakang lahirnya Adinikhwan.com ke jagat raya internet.

Seseorang yang memutuskan dirinya terjeun di dunia blogging dan menjadi seorang blogger, tentu saja memiliki motif dan motivasi masing-masing.
Ada yang karena ingin berbagi ceritra pribadi, berbagi informasi, menyalurkan hobby nya dalam menulis, bahkan ada juga yang mempunyai motivasi make money blogging.
Dan mayoritas blogger saat ini demikian, blog-blog yang dibangun dan dikembangkan dengan harapan akan menjadi ladang uang bagi mereka. Dan di zaman internet ini hal demikian bukanlah hal yang mustahil. Banyak orang telah membuktikan, bahwa dengan blog mereka bisa mendapatkan penghasilan.
Tentu saja untuk menuju tahap demikian bukanlah hal yang mudah, tak semudah membalikkan telapak tangan.
Memerlukan perjuangan dan pengorbanan, baik pengorbanan berupa finansial, tenaga, waktu dan fikiran. Dan factor-faktor itu tidak mungkin untuk diabaikan.

(Baca juga: Peran Blogger Dalam Mencerdaskan Bangsa
Stres dan Depresi, Hasil Penelitian Ilmiah
Tak Ada yang Salah dengan Cita-cita)

Capaian masing-masing blogger tentu saja berbeda, selain dipengaruhi oleh factor ilmu pengetahuan, ketekunan, dan sebagainya, factor nasib pun menentukan sukses tidaknya seorang blogger dalam mengelola blognya.
Ada seorang blogger yang hanya dengan 3 bulan dia sudah mulai menyambut kesuksesannya, ada yang 6 bulan, 1 tahun, dan bahkan ada juga yang memerlukan waktu sampai beberapa tahun untuk hanya sekadar mempopulerkan blognya.
Begitu pun dengan Adinikhwan.com, sudah sekitar 3 tahun online, masih jauh dari kata sukses.

Pada awalnya blog ini beralamat https://www.adinikhwan.blogspot.com/ dengan tujuan untuk membuat landing page sebagai media latihan pada pelatihan internet marketing yang diselenggarakan oleh Yayasan Mata Hati Indonesia yang bekerja sama dengan Komunitas Bisnis Dari Rumah.
Tapi pada perjalanannya, ternyata blog ini tidak dan belum menjelma sebagaimana tujuan awal dibangunnya blog ini. Kalau dilihat dari domainnya, blog ini emang lebih pantas sebagai blog pribadi, bukan untuk lending page. Meskipun tidak salah kalau mau dijadikan sebagai lending page juga. Karena blog pribadi cendrung memiliki konten yang beraneka ragam, atau yang biasa disebut dengan multi niche.

0 komentar