Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Hari Blogger Nasional Tahun 2018

Selamat Hari Blogger Nasional Tahun 2018

Tanggal 27 Oktober merupakan hari bersejarah bagi para blogger di nusantara. Karena pada tanggal 27 Oktober 2007 merupakan hari jadi Blogger Nasional. Yang pada waktu itu diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (M. Nuh).
Hari Blogger Nasional ini merupakan pengakuan Pemerintah atas eksistensi dan peran serta blogger dalam membangun negeri melalui penyebaran informasi.
Kendati secara resmi tanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional, jauh sebelum itu para blogger di nusantara sudah turut serta dalam membangun negeri melalui penyebaran ilmu pengetahuan dan karya tulisnya di dunia online.

Baca Juga

Peran Blogger Dalam Mencerdaskan Bangsa
Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses
Tukar Haluan Ilmu Blogging

Tepat hari ini, merupakan Hari Blogger Nasional yang ke 11. Besar harapan kami, blogger di seluruh nusantara bisa menjadi blogger yang mempunyai kredibilitas dan identitas.
Menjadi pahlawan tanpa tanda jasa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pesan bagi teman blogger dimanapun berada, ayoo kita terus berkarya, menulis dengan santun tanpa mendiskreditkan dan menebar kebencian pada pihak manapun.
Kita adalah informan, karenanya berikan informasi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.
Tak perlu banyak berharap pada pihak pemerintah, karena kita insan-insan independen yang tidak diinterfensi oleh pihak manapun.

Post a Comment for "Selamat Hari Blogger Nasional Tahun 2018"