Kenapa Saya Memilih Jadi Blogger, dan Bukan Internet Marketer?

Seiring lajunya perkembangan teknologi yang kian pesat, dunia internet terbuka bagi siapa pun, tak memandang latar belakang pendidikan, suku, agama, dan kondisi fisik.
Banyak fakta membuktikan, terlampau banyak orang yang meraih sukses melalui dunia internet.
Baik sebagai blogger, internet marketer, online shop, dll.

Baca Juga

Setelah Beberapa Bulan Mati Suri, Kini Adinikhwan.com Bangkit Lagi
Peran Blogger Dalam Mencerdaskan Bangsa
Latar Belakang Lahirnya Adinikhwan.com
Namun demikian, setiap orang memiliki kecendrungan, minat dan bakatnya masing-masing.
Dalam hal ini,saya secara pribadi, sudah 2 kali mengikuti workshop atau pelatihan internet marketing, tapi sampai saat ini belum action secara maksimal, dalam artian saya belum bisa menjadi seorang penjual. Baru sebatas persiapan ilmu yang dibutuhkan untuk itu.

Dari sekian pilihan profesi yang tersedia di dunia internet, ternyata saya memutuskan untuk menjadi seorang blogger terlebih dahulu.
Bukan berarti saya mengecilkan arti profesi lain seperti internet marketer dan online shoper, dan bukan juga saya tidak butuh duit dengan cepat, tapi saya cendrung untuk membangun trafik blog terlebih dahulu. Karena menurut hemat saya, trafik yang bagus insya Allah dikemudian hari jumlah trafik yang ada bisa dikonfersi menjadi sebuah penghasilan.
Toh pada akhirnya, apapun profesi atau kerjaan yang kita lakukan, semuanya berorientasi pada hasil atau profit bukan?
So, apapun keputusan yang akan sobat ambil, kembali pada hati sobat masing-masing, yang penting jangan sampai memaksakan diri untuk melakukan sesuatu di luar suara hati sobat.

0 komentar