Terbukti, Promo Rp.1 dari Grab Bukan Hoax Lho!

Setelah sekian laama tertunda, akhirnya saya gunakan juga promo Rp.1 dari Grab untuk semua jenis kendaraan.
Sebanarnya saya sudah mengaktifkan Ovo sebagai alat pembayaran non tunai dari Grab sejak beberapa bulan yang lalu.
Hanya saja saya masih kurang rela untuk memanfaatkan promo RP.1 itu untuk perjalanan yang terlalu dekat, karena katanya promo RP.1 itu hanya didapat sekali saja, yaitu bagi pengunaan Ovo yang pertama kalinya pada Grab.

Baca juga:

Pengalaman Upgrade Akun Ovo dari Club ke Premier
Serius, Gratis Transfer ke Semua Bank dari Ovo Lho!
Emang sih dalam hal ini, awalnya saya masih meragukan promo yang sangat spektakuler ini, betapa tidak, promo Rp.1 itu bikin geleng-geleng kepala dan gak yakin gitu. Hehe ;)
Tapi, setelah saya mendengar pengalaman dari beberapa teman yang kebetulan pernah merasakan manisnya promo itu, dan saya juga pernah beberapa kali mengkonfirmasi dan memastikan promo Rp. 1 pada driber Grab, sejak itulah saya mulai memikirkan “kapan ya promo ini bakalan saya manfaatkan?” takutnya promo RP.1 keburu hangus sebelum saya gunakan gitu.

Akhirnya, tepat pada Sabtu, 24 November 2018, promo RP.1 saya gunakan untuk order Grab car dari Kerkof (Leuwigajah) Cimahi menuju Mall 23 Paskal di jalan Kebon Jati (Bandung).
Hanya saja, karena kami masuk ke pelataran parker Mall 23 Paskal, kami harus menanggung biyaya parker sebesar RP.3000 aja.

Yah, sebagai Grab user, mudah-mudahn promo spektakuler itu bisa diperoleh lagi ke depannya pada momen-momen tertentu.Habisnya promonya RP.1 sangat manis dirasa.
Hehe

0 komentar